Masker Istri KSAD Andika Perkasa Curi Perhatian, Harga Capai Puluhan Juta per Unit

- 7 Juli 2020, 10:49 WIB
Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang tengah masker jenis clean space purifying respirator pada saat menemani kunjungan sang suami.* /Antara/M. Risyal Hidayat/

PR BEKASI - Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany mencuri perhatian warganet setelah mengenakan masker tidak biasa.

Masker yang dikenakan istri Andika Perkasa itu berjenis clean space purifying respirator yang dipakainya dalam beberapa kali berkegiatan bersama sang suami.

Dikutip dari RRI oleh Pikiranrakyat-bekasi.com, Staf Bless Indo, importir masker Clean Space, Erlinda Meidiana mengatakan bahwa masker elegan yang dipakai Diah dijual seharga SGD 2.133 atau senilai Rp22 juta per satu unitnya.

Baca Juga: Bak Film Aksi, Militer Meksiko Tembaki Pesawat Pengangkut Narkoba hingga Terbakar di Jalan Tol 

"Pengguna masker ini terbilang aman dari ancaman droplet-medium penularan virus corona. Daya saringnya sampai 99,7 persen. Mampu menepis makhluk ultra kecil seperti virus," kata Erlinda Meidiana kepada wartawan pada Selasa, 7 Juli 2020.

loading...

Erlinda mengatakan, produk ini belum diproduksi di Indonesia. Bless Indo ditunjuk pihak produsen yakni Fisher Scientific yang berbasis di Singapura dan Australia.

Erlinda menduga Diah memesan masker langsung ke produsen.

"Karena tidak ada di Indonesia, mungkin pesan langsung," sebutnya.

Baca Juga: Gempa Jepara 6,1 Magnitudo Terasa hingga Bali, BMKG Jelaskan Sebab Guncangan yang Luas 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X