JPO Gelora Bung Karno Penuh Coretan Vandalisme, Polisi segera Bertindak

- 9 Juli 2020, 08:36 WIB
Aksi vandalisme pada Jembatan Penyeberangan Orang menuju kawasan Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.* /Instagram @jktinformasi/PMJ News

PR BEKASI - Aksi vandalisme di fasilitas umum terus saja berulang. Meski petugas sudah berulang kali membersihkan dan memperbaikinya, namun aksi tersebut tidak membuat jera para pelaku.

Baru-baru ini, viral foto di media sosial yang menampilkan kondisi jembatan penyebrangan orang (JPO) Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat menjadi sasaran vandalisme.

Geram melihat tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Abang, AKBP Raden Jauhari mengatakan, timnya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Donald Trump Pertimbangkan Blokir TikTok di Amerika Serikat 

“Semalam tim saya sudah ke lapangan dan mengecek langsung, memang benar ada coretan di sana,” kata AKBP Jauhari saat dikonfirmasi pada Rabu, 8 Juli 2020 yang dikutip dari PMJ News oleh Pikiranrakyat-bekasi.com.

loading...

Polsek Tanah Abang kemudian telah berkoordinasi dengan pihak terkait. Coretan yang ada di tembok pun segera dibersihkan.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan petugas PPSU dan Dinas Bina Marga. Untuk objek coretan juga sudah kita bersihkan dan sudah diperbaiki,” ungkap Jauhari.

Jauhari memastikan kondisi JPO itu sudah bersih dari coretan. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan yang masuk ke pihaknya perihal aksi vandalisme di fasilitas umum tersebut.

Baca Juga: Sindir Angel Lelga, Adik Vicky Prasetyo: Di Indonesia, Suami Ditahan karena Gerebek Istri Zina 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X