Konsisten Kritik Pemerintah, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Raih Penghargaan dari Pemerintah

- 10 Agustus 2020, 16:22 WIB
Politisi Fahri Hamzah dan Fadli Zon. /Pikiran Rakyat

PR BEKASI - Dua tokoh politik yang kerap mengkritik pemerintah terutama melalui media sosial yang dimilikinya akan menerima sebuah penghargaan dari pemerintah.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menganugerahi politisi partai Gerindra Fadli Zon dan partai Gelora Fahri Hamzah berupa penghargaan Bintang Mahaputera Nararya.

Hal itu diutarakan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD melalui unggahan di media sosial Twitternya @mohmahfudmd.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Liga Champions, Atletico Madrid Konfirmasi Dua Pemainnya Positif Covid-19 

Mahfud MD mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan diberikan Jokowi bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang," cuit Mahfud MD yang dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com pada Senin, 10 Agustus 2020 pukul 12.51 WIB.

"Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," sambungnya.

Pemberian penghargaan ini dinilai mengejutkan bagi banyak pihak, mengingat dua politikus tersebut selama ini dikenal kerap mengkritik Jokowi.

Baca Juga: Usai Ledakan Besar dan Demo di Beirut, Dua Menteri Lebanon Mengundurkan Diri dari Jabatannya 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X