Menantu Joko Widodo dan Keponakan Prabowo Resmi Diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada 2020

- 11 Agustus 2020, 19:50 WIB
Bobby Nasution (kanan) bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Sabtu, 28 Desember 2019. /Istimewa

PR BEKASI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Suami dari Kahiyang Ayu ini akan berdampingan dengan politikus Gerindra, Aulia Rahman sebagai calon Wakil Wali kota Medan, Sumatera Utara.

"Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Aulia Rahman. Selamat bergabung di PDI Perjuangan Mas Bobby," kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam pengumuman tahap ketiga calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2020 yang disiarkan langsung pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Sepekan Menjelang Hut RI ke-75, Harga Bawang Putih dan Bawang Merah di Jakarta Merangkak Naik 

Selain menantu Jokowi, PDIP juga mengusung keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Perempuan yang biasa disapa Sara itu, maju mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan Muhammad, yang diplot sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan.

"Kota Tengerang Selatan, calon kepala daerah Muhammad. Nama wakil kepala daerah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo," ujar Puan Maharani.

Bobby dan Sara diumumkan, bersama nama-nama calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang lain yang diusung PDIP di sejumlah daerah dalam Pilkada 2020.

Baca Juga: Sepekan Lahir, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Resmikan Nama Putranya Panembahan Al Nahyan Nasution 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X