Nyerang SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta, Seorang Pelajar Tertinggal Kelompoknya Hampir Dikeroyok Satu Sekolah

- 13 Mei 2024, 18:13 WIB
Menyerang SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta, seorang pelajar tertinggal kelompoknya hingga hampir dikeroyok satu sekolah.
Menyerang SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta, seorang pelajar tertinggal kelompoknya hingga hampir dikeroyok satu sekolah. /Instagram/andreli_48/

PATRIOT BEKASI - Sekelompok pelajar konvoi menyerang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Muhamadiyah Yogyakarta.

Berdasarkan kronologi dari salah satu guru sekolah tersebut, kelompok pelajar yang diduga dari SMKN 3 Yogyakarta itu menyerang SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta pada saat jam belajar.

Mereka menyerang SMK tersebut dengan membabi buta menggunakan batu, petasan, hingga mengayunkan senjata tajam berupa celurit.

Namun pada saat kelompoknya pergi ada satu orang tertinggal karena berada di rombongan paling belakang, lalu motornya ditarik oleh warga hingga terjatuh.

Alhasil, satu pelaku diduga dari SMKN 3 Yogyakarta itu hampir dikeroyok satu sekolah SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta.

Beruntung pelaku dijatuhkan ke sungai oleh seorang warga agar tidak bisa kabur sekaligus menyelamatkan dirinya dari amukan satu sekolah.

Baca Juga: Gegara Kompor Menyala Ditinggal, Kios Bubur di Bekasi Ludes Gegara Kebakaran

"Jadi kronologinya gini min, kebetulan itu sekolah tempat saya mengajar. Jadi anak-anak kami sedang belajar di dalam, kemudian tiba-tiba ada rombongan konvoi kelulusan berhenti di sekolah, melempari batu, membabi buta mengayunkan celurit dll, yang intinya menyerang sekolah, Nah yang jatuh ke sungai itu adalah salah satu anak yang berada di rombongan konvoi paling belakang, yang punya motor dan motornya ditarik sama warga dan akhirnya terjatuh, setelah itu (pelajar yang ketinggalan) ditarik ke sungai biar ga bisa kabur," ujar akun Instagram @anamichii dikutip dari akun andreli_48.

"Itu dijatuhkan untuk diamankan, setelah video ini langsung anak-anak diminta masuk sekolah dan pelaku diamankan," ujarnya.***

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah