Usai Viral Minta Martabak Lima Loyang, Dishub Kota Medan Laporkan Pedagang ke Polisi

- 16 Mei 2024, 07:35 WIB
Dishub Medan memalak pedagang martabak dengan minya lima loyang.
Dishub Medan memalak pedagang martabak dengan minya lima loyang. /

PATRIOT BEKASI - Kasus video viral Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan yang meminta martabak lima loyang kepada pedagang berakhir di kepolisian.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan memberikan klarifikasi dan telah melaporkan pedagang martabak dengan laporan pencemaran nama baik.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Dr. Iswar Lubis S.SiT MT, membantah dan meluruskan anggotanya tidak meminta martabak gratis seperti yang dituduhkan oleh pedagang tersebut.

Pemilik Roemah Martabak Bangka telah dklaporkan ke pihak Kepolisian Polrestabes Kota Meda oleh Anggota Dishub Medan yang diinformasikan memiliki inisial JC tersebut.

Perkara laporan yang diajukan ini ialah dugaan tindak pidana kejahatan Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) serta pencemaran nama baik.

Baca Juga: Spesifikasi POCO X6, Saingi Redmi Note 13, Hadir dengan Berbagai Pilihan Warna

Diberitakan sebelumnya viral di media sosial sekelompok Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan tengah melakukan penertiban di Jalan Gajah Mada Medan.

Dalam tayangan video pedagang martabak menyebut Dishub memberikan surat peringatan karena diduga minta martabak lima loyang tidak dikabulkan.

Video tersebut kemudian viral di media sosial hingga menjadi perhatian publik.***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah