Jasa Marga Imbau Pengendara Hati-hati, Besok Pemeliharaan Tol Jakarta-Cikampek Akan Dimulai

- 18 Oktober 2020, 15:05 WIB
Ilustrasi jalan tol. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

PR BEKASI - Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek akan mendapatkan pemeliharaan konstruksi perkerasan jalan menggunakan material beton atau rigid pavement oleh PT Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT)

Seperti diketahui, Jalan Tol Jakarta-Cikampek merupakan salah satu koridor penting jalur lalu lintas di Pulau Jawa yang termasuk ke dalam jaringan Tol Trans Jawa yang menghubungkan Merak, Banten hingga Pasuruan, Jawa Timur.

Menurut Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik mengatakan, pemeliharaan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas jalan tol yang dibuka sejak 1988 silam.

Baca Juga: Barak Militer Vietnam Dihantam Tanah Longsor, 22 Tentara Terkubur Longsoran

"Pekerjaan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas jalan dan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan tol," kata Hendra di Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 18 Oktober 2020, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara.

Pengerjaan pemeliharaan tersebut akan mulai dilakukan sejak besok, Senin, 19 Oktober 2020 hingga Jumat, 23 Oktober 2020.

"Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan mulai Senin pukul 10.00 WIB sampai Jumat pukul 04.00 WIB," katanya.

Baca Juga: Terbukti Sembuhkan Pasien Covid-19, PMI Cirebon Mulai Produksi Plasma Darah dari Penyintas Covid-19

Hendra mengatakan titik pekerjaan pemeliharaan jalan itu berada di Kilometer (Km) 27+613 hingga Km 27+688 pada lajur 1 arah Cikampek dengan panjang penanganan 75 meter.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X