Beri Ucapan Selamat Atas Kelulusan Putri Gubernur, Mahfud MD Sebut Anies Baswedan 'Culun'

- 18 Oktober 2020, 21:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat merayakan kelulusan putrinya, Tia dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. /Twitter @aniesbaswedan/

PR BEKASI - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah bersuka cita setelah putrinya, Mutiara Annisa Baswedan resmi mengukuhkan gelar Sarjana Hukum di Universitas Indonesia.

Melalui, perayaan wisuda virtual, Anies Baswedan dan sang istri Fery Farhati turut mendampingi satu-satunya putri mereka yang dipanggil dengan nama Tia pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Ucapan selamat pun datang dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD melalui cuitan di Twitter pribadinya @mohmahfudmd pada Minggu, 18 Oktober 2020 sore.

Baca Juga: Bantu Anak Yatim dan Duafa Terdampak Covid-19 di Bekasi, KKP Berikan Produk Ikan Olahan UMKM 

Mahfud MD tidak hanya sekadar mengucapkan selamat untuk putri Anies Baswedan tersebut, namun juga mengenang sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada era periode pertama kepemimpinan Joko Widodo itu. Selain mengenang masa-masa ketika Anies Baswedan sering ikut ayahnya, Rasyid Baswedan, Mahfud MD mengomentari transformasi Anies Baswedan dengan sebutan "culun".

"Selamat, ya, Tia. Tahun 1990-an, Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan2. Waktu itu Anies masih sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dengan celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah," ucap Mahfud MD.

Dalam komentar Mahfud MD, kata "culun" pun dibahas oleh warganet hingga mendapat komentar lebih dari 130 twit dengan disukai lebih dari 1.600.

Sebelumnya, Anies Baswedan menceritakan tentang sosok putrinya tersebut yang sejak kecil sudah mandiri dan memiliki beberapa sifat yang mengagumkan lainnya.

Baca Juga: Pembunuh Rangga Tewas Saat Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Ungkap Kronologi Kejadiannya  

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X