Akun Twitter FPI 'Di-suspend', Sempat Beri Kabar Terkini Kondisi Habib Rizieq

- 20 November 2020, 08:25 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. /ANTARA FOTO /Arif Firmansyah/ANTARA FOTO

PR BEKASI - Sejak kepulangannya ke Tanah Air, Imam Besar Front Pembela Islam (IB FPI) Habib Rizieq selalu menghiasi media pemberitaan karena banyaknya simpatisan yang menanti kepulangannya.

Namun kini Habib Rizieq dianggap telah jarang kembali muncul, sejak acara terakhir dalam agendanya, yaitu acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang kini dipermasalahkan publik.

Seperti diketahui bahwa beberapa acara yang diselenggarakan oleh Habib Rizieq di Jakarta dan Bogor sebelumnya, telah mendapat sorotan publik karena diduga telah melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga: Langsung Pensiun! Warga Sumatra Utara Ketiban 'Meteorit Runtuh' Rp26 Miliar, Media Asing Ikut Soroti

Terhadap hal ini Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) dalam akun Twitter resminya @DPPFPI_ID telah memberi klarifikasi terkait absennya Habib Rizieq di ruang publik pada Kamis, 19 November 2020 malam.

"Memperhatikan issue liar di berbagai media, baik media sosial mau pun media-media propagandis yang selalu mentargetkan IB HRS sebagai sasaran tembak, terkait dengan tidak munculnya IB HRS di ruang publik pasca acara Maulid Nabi SAW di Petamburan, maka Dewan Pimpinan Pusat - Front Pembela Islam menyatakan sebagai berikut," tulis surat tersebut.

Dalam keterangan tertulis tersebut, disebutkan bahwa tidak munculnya Habib Rizieq saat ini karena keperluan untuk beristirahat terlebih dahulu.

Mengingat kepulangan Habib Rizieq ke tanah air ditambah dengan agenda yang padat pasca sampai di Indonesia.

Baca Juga: Warga Bekasi Kota dan Bantar Gebang, Perhatikan Jadwal Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X