Insiden Mobil Ayla vs CBR 1000 RR Berakhir Damai, Pemilik Motor Tak Tega Lihat Ekonomi si Penabrak

- 22 November 2020, 11:29 WIB
Tampak mobil Ayla yang menabrak motor CBR 1000 RR (kiri) dan mediasi penabrak bersama korban ditemani kasat lantas Banyumas mengambil langkah mediasi (kanan).
Tampak mobil Ayla yang menabrak motor CBR 1000 RR (kiri) dan mediasi penabrak bersama korban ditemani kasat lantas Banyumas mengambil langkah mediasi (kanan). /Kolase dari akun Twitter @sholehmotvie_ dan Instagram @dimas_prasetyahani

PR BEKASI – Beberapa hari yang lalu, media sosial digegerkan dengan foto dan video yang menampilkan mobil Ayla yang menabrak sebuah motor.

Yang menjadi geger yaitu ternyata harga mobil ayla dengan motor tersebut lebih mahal harga motor. Motor CBR 1000 RR ini diketahui berharga Rp599 juta.

Atas kejadian itu, sang pemilik motor CBR 1000 RR memberi penjelasan di akun Instagram yang kini telah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah karena sang pemilik @dimas_prasetyahani sudah menghapus unggahannya tersebut.

Baca Juga: Tandai Kesiapan Revolusi Industri 4.0, UNJ 'Ubah' Mahasiswanya Jadi Robot untuk Diwisuda

Dalam keterangannya, Dimas Prasetyahani menjelaskan jika sang pemilik mobil Ayla telah melakukan mediasi dan siap ganti rugi dengan menyiapkan 1 rumah dan 1 unit mobil. Namun, semua itu masih jadi menjadi pertimbangan.

Orang tua pemilik mobil Ayla memohon kepada Dimas untuk tidak memenjarakan anaknya tersebut. Posisi dirinya yang menjadi korban justru dibuat iba dengan perkataan sang orang tua pemilik mobil Ayla.

Kenapa sih udah hidup sudah malah berulah? Ujung-ujungnya saya disuruh iba,” tulis @dimas_prasetyahani dalam Instagram story-nya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Minggu, 22 November 2020.

Sampai akhirnya sang pemilik motor CBR 1000 RR berdiskusi dengan keluarga dan memutuskan untuk tidak menindaklanjuti kasus tabrakan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Singgung Kebersamaan FPI-TNI, Habib Abdurrahman: Kalau Oknum yang Salah, Jangan Serang Organisasinya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x