Gegara Ajak Pemain Timnas Keluar saat Piala AFF, Desta Ternyata Pernah Dimarahi Bambang Pamungkas

- 25 Mei 2021, 17:39 WIB
Presenter Desa mengaku takut kepada Bambang Pamungkas karena pernah dimarahi saat ajak Hamka Hamzah keluar saat Piala AFF bergulir.
Presenter Desa mengaku takut kepada Bambang Pamungkas karena pernah dimarahi saat ajak Hamka Hamzah keluar saat Piala AFF bergulir. /Kolase foto Instagram/@desta80s dan @bepe20

PR BEKASI – Nama Bambang Pamungkas tentu tidak asing lagi didengar bagi masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola Tanah Air.

Ia yang dikenal sebagai pemain sepak bola dengan sepak terjang yang sangat memumpuni baik di dalam negeri maupun luar negeri itu pastinya mempunyai banyak pengalaman terutama sebagai kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Salah satu dari pengamalannya saat menjadi kapten Timnas Indonesia itu ternyata ada kaitannya dengan presenter Desta.

Baca Juga: Digugat Asal-usul dan Nafkah Anak, Bambang Pamungkas Jalani Sidang Perdana

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta itu menceritakan bahwa dirinya pernah dimarahi oleh Bambang Pamungkas saat masih menjadi kapten Timnas pada waktu itu.

Dari pengalamannya yang pernah dimarahi oleh Bambang Pamungkas itu akhirnya membuat seorang Desta segan saat untuk berbicara dengan sosok pemain legenda dari klub Persija Jakarta itu.

“Tapi ini dia (Bambang Pamungkas) orang yang sangat gue hormati, dulu gue setiap ngomong sama dia itu segan,” kata Desta, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Vincent and Desta pada Selasa, 25 Mei 2021.

Baca Juga: Minta Masyarakat Baca Seluruh Isi UU Ciptaker, Warganet Kritik Desta: Pantes, Udah Dibriefing Jokowi

Diceritakan oleh Desta pada saat momen AFF pada waktu itu, dirinya pernah mengajak pemain Timnas yang lain yaitu Hamka Hamzah untuk pergi ke luar untuk makan malam di sebuah kafe.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: YouTube Vincent and Desta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X