Link Live Streaming Mola TV Indonesia vs UEA: Laga Rumit Tanpa Shin Tae-yong

- 11 Juni 2021, 22:15 WIB
Timnas Garuda akan menjalani laga pamungkas yang rumit melawan UEA dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas akan tampil tanpa Shin Tae-yong.
Timnas Garuda akan menjalani laga pamungkas yang rumit melawan UEA dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas akan tampil tanpa Shin Tae-yong. /ANTARA FOTO/Humas PSSI/HUMAS PSSI

PR BEKASI - Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir melawan UEA di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia malam ini, Jumat, 11 Juni 2021 di Stadion Zabeel, Dubai.

Timnas Indonesia dalam laga ini tidak akan didampingi oleh pelatih Shin Tae-yong setelah menerima dua kartu kuning kala melawan Thailand dan Vietnam.

Untuk menikmati laga Timnas Indonesia vs UEA, Anda dapat mengakses link live streaming dalam artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand: Jalani Debut Perdana, Shin Tae-yong Ingin Menang 

Meraih hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kekalahan telak atas Vietnam 4-0 nampaknya tidak cukup bagi Shin Tae-yong untuk mempersiapkan tim ke depannya.

Sayangnya, penampilan Timnas kali ini sedikit terganggu karena pelatih Shin Tae-yong tidak akan hadir di sisi lapangan karena akumulasi kartu.

Shin Tae-yong melontarkan rasa kekecewaannya tersebut melalui Instagram pribadinya ketika dirinya harus menerima kartu kuning di laga melawan Vietnam.

Pelatih asal Korea tersebut tidak terima saat harus diganjar kartu kuning karena dirinya dianggap ke luar kotak yang sudah ditentukan ketika memprotes keputusan wasit.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam: Shin Tae-yong Percayakan Pemain Belakang yang Sama 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X