Perlakukan Pemain Asing dengan Tidak Profesional, Persiraja Banjir Kritik dari Waganet

- 19 Juni 2021, 11:20 WIB
Sebuah rekaman video memperlihatkan peserta Liga 1 Persiraja Banda Aceh memperlakukan empat pemain asing secara tidak profesional.
Sebuah rekaman video memperlihatkan peserta Liga 1 Persiraja Banda Aceh memperlakukan empat pemain asing secara tidak profesional. /Instagram/@footbal.noise


PR BEKASI – Sebuah video yang memperlihatkan klub peserta Liga 1 Persiraja Banda Aceh memperlakukan empat pemain asingnya secara tidak professional viral di kalangan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @football.noise tersebut memperlihatkan para pemain asing Persiraja tersebut sedang meminum kopi dengan gelas bekas air mineral di sisi lapangan latihan.

Tampak juga mimik wajah dari para pemain asing Persiraja tersebut seperti kebingungan melihat situasi yang sedang terjadi.

Yang lebih parah lagi, tampak seorang yang diduga sebagai salah satu official Persiraja sedang menuangkan kopi dari kantong plastik kepada pemain asing tersebut.

Baca Juga: Atlet Indonesia Dapat Gelar Pahlawan Nasional? Menpora Berkaca dari Pengalaman Markis Kido

Bahkan, official Persiraja tersebut menyebut meminta para pemain asing tersebut untuk tidak khawatir meminum kopi tersebut.

No problem, good for stamina,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan akun Instagram @football.noise, Sabtu, 19 Juni 2021.

Akun Instagram yang mengunggah video tersebut kemudian mengkritik fasilitas Persiraja Banda Aceh sebagai klub peserta Liga 1 karena tidak sesuai dengan liga yang syarat klubnya harus bersifat profesional.

Persiraja ini udah promosi ke liga 1 tapi standar pengelolaan nya masih level liga 3 atau tarkam. Apa gak malu kalian? Mau ngomong kasar entar dikira hate speech,” katanya.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X