Olimpiade Tokyo 2020: Genapi Pemusatan Latihan di Kumamoto, Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Tempur di Tokyo

- 21 Juli 2021, 08:44 WIB
Tim bulutangkis Indonesia selesaikan pemusatan latihan di prefektur Kumamoto dan siap tempur hadapi Olimpiade Tokyo 2020.
Tim bulutangkis Indonesia selesaikan pemusatan latihan di prefektur Kumamoto dan siap tempur hadapi Olimpiade Tokyo 2020. /PBSI

PR BEKASI – Tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 telah selesai melaksanakan pemusatan latihan yang digelar di Prefektur Kumamoto, Jepang selama 10 hari.

Mohammad Ahsan dan kawan-kawan pun sepenuhnya telah siap menyongsong gelaran turnamen multi event kali ini.

Tim bulu tangkis Indonesia diketahui bersama memiliki tujuh wakil di lima sektor yang akan dipertandingkan pada Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Meraka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Kurang Dukungan, Toyota Resmi Tarik Iklan Olimpiade di Televisi

Tidak ketinggalan juga ada nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Sementara itu, Tim bulu tangkis Indonesia ini akan didampingi oleh lima pelatih selama berada di Tokyo atau lebih tepatnya di Perkampungan Atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Pembatasan kuota akreditasi yang disebabkan pandemi Covid-19 membuat tim Indonesia tidak mengirimkan tim pendukung selama Olimpiade digelar.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: badmintonindonesia.org


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X