Olimpiade Tokyo 2020: Meski Tempati Unggulan Kelima Turnamen, Anthony Ginting Sebut Semua Kekuatan Merata

- 21 Juli 2021, 09:28 WIB
Pebulutangkis andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting siap tempur pada Olimpiade Tokyo 2020.
Pebulutangkis andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting siap tempur pada Olimpiade Tokyo 2020. /PBSI

PR BEKASI – Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap rendah hati menyongsong turnamen multi event, Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Diketahui bahwa tim bulu tangkis Indonesia telah selesai melakukan pemusatan latihan di prefektur Kumamoto dan sepenuhnya siap bertanding di Tokyo.

Anthony Ginting yang menempati unggulan kelima di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, tidak sesumbar mengenai lawan-lawannya.

Pada ajang pesta olahraga besar seperti Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting menilai semua hal bisa terjadi di lapangan nanti.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Dapatkan Bekal Berharga dari Kumamoto, Tim Bulu Tangkis Indonesia Beberkan Kesiapannya

Anthony Ginting pun tidak mau berpikir terlalu jauh terlebih dahulu dan lebih memilih memikirkan pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

"Ya tetap dari awal tidak mau lihat siapa lawannya sih, tetap fokus dan maksimal saja untuk persiapan menjelang pertandingan sama nanti pas pertandingannya," tuturnya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari situs PBSI pada Rabu, 21 Juli 2021.

"Saya belum memikirkan 16 besar, waspada satu-satu saja dulu lawan di grup. Ini Olimpiade, semua bisa terjadi. Jangankan Olimpiade, di turnamen biasa pun sering terjadi pemain yang peringkatnya lebih rendah bisa mengalahkan unggulan," katanya, melanjutkan.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X