Olimpiade Tokyo 2020: Kondisi Sempat Menurun, Anthony Ginting Akui Siap Tarung di Akhir Pekan Ini

- 21 Juli 2021, 10:16 WIB
Anthony Sinisuka Ginting memiliki kesan yang baik saat pemusatan latihan di Kumamoto, Jepang dan akan jadi bekal berharga di Tokyo.
Anthony Sinisuka Ginting memiliki kesan yang baik saat pemusatan latihan di Kumamoto, Jepang dan akan jadi bekal berharga di Tokyo. /PBSI

PR BEKASI – Tim bulutangkis Indonesia saat ini tengah bersiap menatap laga pertama Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu, 24 Juli 2021 mendatang.

Hendra Setiawan dan kawan-kawan pun diketahui telah menyelesaikan masa isolasi dan pemusatan latihannya di Prefektur Kumamoto, Jepang.

Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Anthony  Ginting pun curhat mengenai kesannya selama pemusatan latihan tersebut.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Meski Tempati Unggulan Kelima Turnamen, Anthony Ginting Sebut Semua Kekuatan Merata

Dirinya saat ini mengaku siap tempur menyongsong turnamen multieven yang digelar di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

Anthony Ginting pun tidak ketinggalan untuk berterima kasih kepada semua pihak di Kumamoto yang sudah memfasilitasi tim bulutangkis Indonesia.

"Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi untuk semua yang terlibat dalam persiapan di Kumamoto," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dadri situs resmi PBSI.

"Karena semuanya dipersiapkan dengan sangat baik. Mulai dari tempat istirahat, makanan, sarana latihan, dan juga protokol-protokol kesehatan yang ada,” sambungnya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Dapatkan Bekal Berharga dari Kumamoto, Tim Bulu Tangkis Indonesia Beberkan Kesiapannya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X