Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal Pertandingan Babak Grup Tim Bulutangkis Indonesia yang Disiarkan TVRI

- 21 Juli 2021, 11:37 WIB
Tim bulutangkis Indonesia selesaikan pemusatan latihan di prefektur Kumamoto dan siap tempur hadapi Olimpiade Tokyo 2020.
Tim bulutangkis Indonesia selesaikan pemusatan latihan di prefektur Kumamoto dan siap tempur hadapi Olimpiade Tokyo 2020. /PBSI

PR BEKASI - Cabang olahraga bulutangkis menjadi salah satu nomor unggulan di Olimpiade Tokyo untuk Indonesia mendulang emas.

Perjuangan para pemain akan dimulai Sabtu, 24 Juli 2021 dengan melewati pertandingan berat di babak grup.

Mengirimkan 7 wakil unggulan di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia berharap dapat membawa pulang emas setelah mengirimkan masing-masing di tiap sektor.

Baca Juga: Toyota Tak Akan Siarkan Iklan TV Olimpiade Tokyo 2020, Begini Alasannya

Tim bulutangkis Indonesia akan berjuang dari babak grup yang telah diundi sebelumnya yang akan dipertandingkan mulai dari 24-28 Juli 2021.

China, Jepang, Korea, Denmark, India, dan negara Asean seperti Thailand serta Malaysia berpotensi menjegal niat pebulutangkis Indonesia.

Oleh karena itu, dibutuhkan semangat dan doa dari pecinta bulutangkis Tanah Air agar 7 wakil Indonesia dapat berjaya di podium tertinggi cabor bulutangkis.

Nantinya, pertandingan bulutangkis akan disiarkan di TVRI sebagai broadcaster resmi Olimpiade Tokyo bersama SCTV dan Indosiar.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Kondisi Sempat Menurun, Anthony Ginting Akui Siap Tarung di Akhir Pekan Ini 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X