Kamis, 20 Februari 2020

Liverpool Incar Rekor Tak Terkalahkan saat Bertandang ke West Ham dalam Laga Tunda Pekan ke-18

- 29 Januari 2020, 17:20 WIB
PARA pemain Liverpool saat merayakan gol yang dicetak Milner pada pertandingan melawan Leicester pada 27 Desember 2019 lalu.*

PIKIRAN RAKYAT – Pemuncak klasemen Premier League yakni Liverpool akan bertandang ke markas The Hammers julukan klub West Ham pada Kamis, 30 Januari 2020 pukul 02.45 WIB.

Sejatinya laga ini merupakan laga tunda pekan ke 18. Pasalnya Liverpool pada saat itu sedang berjuang di ajang Club World Cup yang diadakan di Doha, Qatar, Desember silam.

Liverpool baru saja meraih hasil mengecewakan di ajang Piala FA. Menghadapi tim divisi tiga inggris Shrewsbury Town di kandang lawan, pasukan Juergen Klopp secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 dan dipaksa melakoni laga ulang di Anfield.

Baca Juga: Menang Dramatis, AC Milan Melaju ke Semi Final Coppa Italia

Lantas hal tersebut tidak membuat West Ham memiliki peluang besar memenangkan pertandingan, meskipun terakhir kali Liverpool bertandang ke Stadion Olimpiade London tidak memiliki rekor bagus.

Henderson dan kawan-kawan berhasil ditahan imbang 1-1 pada pertandingan yang berlangsung 5 Februari 2019 lalu. Pada pertandingan tersebut Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit 22 lewat sontekan Sadio Mane hasil umpan terukur James Milner.

Tidak berselang lama, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras pemain belakang mereka Marko Antonio hasil umpan silang mendatar Feliper Anderson.

Baca Juga: Cara Unik Warga Wuhan Hadapi Kebosanan Akibat Diisolasi, Mulai dari Memancing di Ruang Tamu hingga Menari Pakai Barongsai Plastik

Meskipun memiliki catatan minor pada lawatan terakhirnya, Liverpool pada musim ini adalah monster untuk semua tim Premier League. Mereka mengincar 15 kemenangan beruntun di liga dan untuk memantapkan diri ke tangga juara.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X