Kamis, 20 Februari 2020

Bobotoh Ramai-ramai Protes Atas Cuitan Akun Resmi Persib, Tagar #UnsubscribePersib Trending di Twitter

- 11 Februari 2020, 13:25 WIB
PERSIB Bandung kembali mendapat kritikan dari fansnya di twitter.*

PIKIRAN RAKYAT – Bobotoh selaku pendukung setia Persib Bandung Senin malam hingga Selasa pagi meramaikan trending topik di twitter dengan tagar #UnsubscriberPersib.

Tagar itu menjadi trending di twitter sebagai salah satu bentuk protes dari para pendukung Persib terkait laga persahabatan Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada Selasa, 11 Februari 2020 sore.

Hal tersebut berawal saat akun twitter resmi Persib Bandung @persib memberikan informasi terkait pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut dan menyarankan kepada Bobotoh untuk membeli tiket, pasalnya laga tersebut tidak akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional.

Baca Juga: Buntut dari Mundurnya Tiongkok dan Hong Kong, Tim Indonesia Justru Bertemu Tim Kuat Korea Selatan

Lalu, salah satu akun @BloodsLast menanyakan apakah akan disiarkan kembali melalui Youtube Persib TV, kemudian akun twitter resmi Persib menjawab, bahwa pihaknya akan menyiarkan laga Persib Bandung sore nanti dengan syarat tertentu.

Punteun, sementara belum ada rencana. Tapi kalau besok (hari ini) jam 9 pagi subscriber Youtube PERSIB nembus 700k, bisa saja Live Streaming kita siapin,” balasnya.

Baca Juga: Tutupi Jalan Rusak yang Sering Terjadi Macet hingga Sebabkan Kecelakaan, Dinas Bina Marga Bekasi Lakukan Perbaikan Sementara 

Jawaban dari akun twitter resmi Persib itu pun diprotes oleh sejumlah Bobotoh. Seketika, tagar #UnsubscribePersib menjadi trending di twitter.

Beragam komentar negatif pun langsung muncul sebagai balasan atas cuitan twitter resmi Persib Bandung tersebut.
Banyak Bobotoh menilai apa yang dilakukan klubnya melalui twitter resmi itu hal yang memalukan. Karena di saat mereka mencintai klub tanpa syarat, pihak klubnya justru memberikan syarat untuk sekedar dapat menonton pertandingan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X