Valencia vs Atletico Madrid, Berlangsung Sengit hingga Saling Berbalas Gol

- 15 Februari 2020, 08:25 WIB
MARCOS Llorente lesakan tendangan yang berbuah gol saat menghadapi Valencia.*

PIKIRAN RAKYAT – Duel dua tim papan atas Liga Spanyol tersaji pada pertandingan pekan ke-24 mempertemukan Valencia dengan Atletico Madrid, di Stadion Mestalla, Sabtu, 15 Februari 2020 dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan kedua tim saling jual beli serangan. Sejatinya tim tamu Atletico Madrid mampu dua kali dapat memimpin melalui gol yang dicetak Marcos Llorente dan Thomas Partey, akan tetapi tuan rumah dua kali juga mampu menyamakan skor.

Gol Valencia dicetak pemain bertahan mereka, Gabriel Paulista di menit ke-40 dan melalui sepakan keras dari Geoffrey Kondogbia pada menit ke-59.

Setelah gol itu tercipta kedua tim tak mampu lagi menjebol gawang lawannya masing-masing, sehingga membuat pertandingan tersebut berakhir 2-2 hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga: Dilarang Tampil 2 Musim di Liga Champions Akibat Financial Fair Play, Manchester City Siap Ajukan Banding 

Sejatinya Valencia mampu memenangkan pertandingan, apabila dua peluang emas melalui Jose Gaya akan tetapi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dengan sigap menepis tembakan tersebut.

Dengan hasil imbang, membuat posisi Valencia di papan klasemen sementara naik ke posisi 6 dengan mengoleksi poin 38, berbeda nasib hasil itu tak merubah posisi Atletico Madrid di papan klasemen sementara, mereka masih tertahan di peringkat 4 dengan koleksi poin 40.

Pelatih Valencia, Celades menyoroti permainan anak asuhnya di pertandingan tadi, karena ia tidak mengira bahwa anak asuhnya banyak memberikan peluang kepada mereka (Atletico Madrid). Akan tetapi saya memuji permainan yang ditunjukan semua pemain. Lanjutnya, kami menghadapi tim yang sangat baik dalam berbagai aspek.

Baca Juga: Cuaca Bekasi Hari ini: Sabtu 15 Februari 2020, Hujan Berintensitas Ringan hingga Sedang Basahi Bumi Patriot 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X