Norwich vs Liverpool: Kesulitan Cetak Gol, Mane Muncul sebagai Penyelamat

- 16 Februari 2020, 09:21 WIB
Striker Sadio Mane mencetak gol kemenangan untuk Liverpool pada menit ke-78.* Instagram @liverpool

PIKIRAN RAKYAT - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali menjalani pertandingan pekan ke-26 saat pertandingan berlangsung di Carrow Road, Minggu 16 Februari dini hari WIB.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari BBC bertindak sebagai tim tamu, Liverpool dengan susah payah mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor 1-0 berkat gol Sadio Mane pada menit 78.

Sejak babak pertama dimulai seperti biasa Liverpool langsung menggepur pertahanan Norwich, akan tetapi pertahanan Norwich yang bermain cukup baik membuat Liverpool kesulitan menjebol gawang yang di kawal Tim Krul.

Baca Juga: Cerita Warga Cikarang Antisipasi Terjangkit Virus Corona Selama di Wuhan: Konsumsi Makanan dalam Kemasan Tertutup

Dengan hasil kemenangan tersebut Liverpool saat ini mengoleksi 76 poin dan unggul 25 poin atas Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Pelatih Norwich City Daniel Farke mengatakan permainan yang ditunjukan anak asuhnya cukup baik, akan tetapi lawan yang dihadapinya adalah sang pemuncak klasemen.

"Dari segi permainan kami cukup bagus dalam berbagai hal, sayangnya kami tidak cukup baik dalam penyelesaian akhir peluang, dan hal itu terjadi di babak pertama," kata Daniel Farke seperti dikutip oleh Pikiranrakyat.com dari BBC.

Baca Juga: Turis Tiongkok Dilaporkan Terjangkit Virus Corona di Bali, Menkes: Itu Positifnya Setibanya Disana

Sementara itu di waktu berbeda, Juergen Klopp menjawab pertanyaan wartwan terkait jarak poin dengan Manchester City. Ia mengatakan jaraknya sangat gila, dan ia belum mengalami sebelumnya.

"Saya memuji permainan anak-anak, meskipun permainan kami sedikit kurang bagus di pertandingan ini. Yang terpenting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin lagi," lanjut Juergen Klopp.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: BBC

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X