Jika Persib Bandung Juara Liga 1 2020, Eko Maung Siap Lari Sambil Telanjang di Jakarta

- 16 Februari 2020, 12:35 WIB
PEMAIN Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan uji coba sekaligus Peresmian Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu 15 Februari 2020.* /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA/

 

PIKIRAN RAKYAT - Liga 1 musim 2020 akan segera digelar. PT Liga Indonesia Baru juga telah telah merilis jadwal pertandingan untuk semua klub di Liga 1.

Dalam Program Kisah Persib yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu 15 Februari 2020, Peneliti Hukum Olah Raga di Kemenkumham, Eko Noer Kristiyanto atau Eko Maung membahas tentang persiapan Persib Bandung di Liga 1 episode 2020.

Dia menilai, manajemen klub tidak menunjukan keseriusannya membawa Persib Bandung juara tahun ini.

Meski sudah mendatangkan beberapa pemain baru, Eko menilai hal tersebut belum bisa dijadikan indikator manajemen klub serius membidik gelar juara.

Baca Juga: Turis Tiongkok Dilaporkan Terjangkit Virus Corona di Bali, Menkes: Itu Positifnya Setibanya di Sana

Baca Juga: Sensus Penduduk 2020, Jumlah Lansia Diprediksi Melonjak

PEMAIN Persib Bandung, Zulham Zamrun berusaha melewati adangan pemain Persis Solo, Susanto, , dalam pertandingan uji coba sekaligus Peresmian Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 15 Februari 2020.*
PEMAIN Persib Bandung, Zulham Zamrun berusaha melewati adangan pemain Persis Solo, Susanto, , dalam pertandingan uji coba sekaligus Peresmian Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 15 Februari 2020.*

“Saya liat Persib musim sekarang tidak serius ingin juara. Menurut saya, langkah yang diambil manajemen Persib tidak memperlihatkan keseriusan. Mungkin manajemen menargetkan Persib juara dua tahun ke depan saat pemain muda matang,” ujarnya.

Eko berujar, jika tim asuhan Robert rene Alberts itu juara musim ini, dia berjanji akan melakukan nazar berlari sambil bertelanjang di Jakarta.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Prfmnews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X