Liga Inggris Pekan 26: Arsenal Perkasa di Kandang hingga Gol Telat Son Heung-Min Bawa Kemenangan untuk Tottenham

- 17 Februari 2020, 08:47 WIB
AUBAMEYANG melakukan selebrasi seusai mencetak gol pertama Arsenal saat menghadapi Newcastle, di Emirates Stadium.* premier league

PIKIRAN RAKYAT - Liga Inggris melanjutkan pertandingan pekan ke-26 pada Minggu, 16 Februari 2020 kemarin.

Pertandingan pertama mempertemukan Aston Villa dengan Tottenham Hotspur. Laga yang digelar di Stadion Villa Park tersebut berakhir dengan kemenangan tim tamu Tottenham dengan skor 2-3.

Gol Aston Villa dicetak oleh (OG) Alderweireld 9' dan Engels 53', sementara gol Tottenham dicetak oleh Alderweireld 27' serta Son Heung-Min yang berhasil mencetak brace pada masa perpanjang waktu babak pertama dan kedua 45'+2 & 90'+4.

Baca Juga: Cuaca Bekasi Hari ini: Senin 17 Februari 2020, Bumi Patriot Alami Cuaca Tak Menentu 

Dengan hasil tersebut membuat Tottenham semakin mantap berada di peringkat 5, memperkecil jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat 4, sehingga membuat persaingan perebutan tiket Liga Champions untuk musim depan semakin panas.

Pelatih Aston Villa Dean Smith mengatakan kepada wartawan saat konferensi pers, kekalahan di menit akhir itu sangat menyakitkan. Dua pertandingan sebelumnya di Villa Park, mereka bisa menang namun kali ini tidak karena kesulitan menghadapi lini penyerangan Tottenham yang sangat agresif.

"Saya merasa kecewa dengan keputusan VAR, buntut dari keputusan tersebut membuat anak-anak bermain kurang maksimal," kata Dean Smith sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs Aston Villa.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho seusai pertandingan mengatakan hasil yang diraih pada pertandingan tadi adalah kerja keras semua pemain. Meskipun di awal-awal pertandingan, kami bermain kurang baik sehingga pemain bertahan kami melakukan gol bunuh diri.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari Ini, Senin 17 Februari 2020

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X