Liga Italia Pekan 24: Lazio Depak Inter hingga Juventus Raih Hasil Positif meski Tanpa Ronaldo

- 17 Februari 2020, 09:06 WIB
MARCELO Brozovic (tengah) berusaha lepas dari hadangan Sergej Milinkovic-Savic (kiri) pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24, di Stadion Olimpico, Senin 17 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Duel 2 tim papan atas kembali tersaji pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24 yang mempertemukan Lazio dengan Inter Milan. Duel sengit tersebut digelar di Stadio Olimpico, Roma pada Senin, 17 Februari 2020 dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumahm Lazio tidak menyia-nyiakan hal tersebut. Ciro Immobile dan kawan-kawan menumbangkan Inter dengan skor tipis 2-1.

Sejatinya Inter mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak pemain baru mereka Ashley Young menit 44'.

Keunggulan Inter tidak bertahan lama, pada awal babak kedua penalti Ciro Immobile menit 50' mampu menyamakan kedudukan. 19 menit berselang Lazio mampu mengamankan kemenangan lewat gol Sergej Milinkovic-Savic menit 69'.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan 26: Arsenal Perkasa di Kandang hingga Gol Telat Son Heung-Min Bawa Kemenangan untuk Tottenham 

Dengan hasil ini Lazio mendepak Inter dari peringkat 2 klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 56 poin. Sedangkan Inter harus rela turun ke peringkat 3 dengan poin 54.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs resmi Lazio, Simone Inzaghi mengatakan kami tahu kekuatan Nerazzurri. Di babak pertama, kami bermain kurang maksimal hingga akhir babak pertama kami kecolongan gol. Tetapi memasuki babak kedua, kami akhirnya mampu membalikan keadaan dan memenangkannya.

"Kami sangat senang, ini adalah malam yang indah. Di mana kami dapat memenangkan pertandingan melawan tim yang kuat. Sekarang mari kita nikmati waktu istirahat ini dan kita akan fokus untuk pertandingan selanjutnya kontra Genoa," kata Simone Inzaghi.

Baca Juga: Cuaca Bekasi Hari ini: Senin 17 Februari 2020, Bumi Patriot Alami Cuaca Tak Menentu 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X