Jelang Kompetisi Liga 3 Indonesia, Manajer Persikasi: Maret Tim Sudah Terbentuk

- 17 Februari 2020, 09:21 WIB
PERSIKASI melakukan uji tanding pada Minggu 16 Februari 2020 kemarin, di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur.*

PIKIRAN RAKYAT - Tidak lama lagi, warga Kabupaten Bekasi dapat menyaksikan kembali klub kebanggaannya bertanding di Liga 3 musim 2020.

Persikasi Kabupaten Bekasi kembali menggelar uji tanding melawan Tim Persikasi U-20 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur pada Minggu, 16 Februari 2020. Dengan dilakukan uji tanding tersebut bertujuan untuk pengerucutan pemain yang akan ditetapkan pada Maret 2020 mendatang.

Sebanyak 29 pemain pada pertandingan tersebut diturunkan oleh sang pelatih, Heriyanto. Untuk diketahui, seluruh pemain itu merupakan hasil seleksi terbuka sebanyak 8 orang, 6 orang dari U-17, 7 pemain incaran, dan 8 pemain Persikasi di musim 2019.

Baca Juga: Liga Italia Pekan 24: Lazio Depak Inter hingga Juventus Raih Hasil Positif meski Tanpa Ronaldo

Dikutip dari Pemkab Bekasi oleh Pikiranrakyat-bekasi.com, Heriyanto mengatakan untuk saat ini tahap seleksi sudah memasuki tahapan kedua atau bisa disebut sudah mau finalisasi.

"Kita mulai menggabungkan pemain yang dimiliki (musim 2019). Nantinya akan ditentukan kerangka tim untuk mengarungi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2020," ujarnya.

Lanjutnya, rangkaian uji tanding sudah disiapkan. Semua pemain akan diturunkan selama melakoni uji tanding. Hingga pada akhir nanti, kami sudah memiliki kerangka tim yang pasti.

"Karena kita masih mencari komposisi yang terbaik untuk Persikasi. Harapan saya, semua staf pelatih agar tidak salah memilih pemain yang akan bergabung untuk mengarungi Liga 3," lanjutnya.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan 26: Arsenal Perkasa di Kandang hingga Gol Telat Son Heung-Min Bawa Kemenangan untuk Tottenham

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Pemkab Bekasi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X