Hasil Liga Champions 2019-2020 Babak 16 Besar: Borussia Dortmund Tumbangkan PSG Berkat Brace Erling Haaland

- 19 Februari 2020, 08:09 WIB
KYLIAN Mbappe (tengah) saat berusaha lepas dari hadangan Zagadou (kanan) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu, 19 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Tak kalah seru, petandingan leg pertama babak 16 Liga Champions lainnya mempertemukan Borussia Dortmund dengan PSG di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu, 19 Februari 2020 dini hari WIB.

Berjalan dengan sengit sejak menit pertama, baik Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah maupun PSG sama-sama saling jual beli serang.

Kendati kedua tim sudah diperkuat oleh juru gedor andalan mereka, Erling Haaland di kubu Dortmund dan Neymar di PSG. Akan tetapi keduanya belum mampu menciptakan ancaman ke gawang masing-masing.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhir babak pertama skor masih imbang 0-0.

Baca Juga: Informasi Pemadaman Listrik Bergilir di Bekasi Hari ini, Rabu 19 Februari 2020 

Memasuki babak kedua, di awal-awal kedua tim masih sama kesulitan menciptakan gol. Sampai kemudian penyerang anyar Dortmund, Erling Haaland mampu mencetak gol pada menit ke-69.

Berselang 6 menit kemudian tim tamu PSG mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Neymar pada menit ke-75 hasil umpan silang mendatar Kylian Mbappe.

Lagi-lagi Erling Haaland mencetak gol ke gawang Keylor Navas dengan tendagan kerasnnya dari luar kotak penalti di menit ke-77 dan merubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari UEFA, pelatih Dortmund Lucien Favre mengatakan reaksi para pemain sangat bagus ketika mereka (PSG) mampu menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X