Hasil Liga Champions Atalanta vs Valencia, Wakil Italia Menang Menjanjikan

- 20 Februari 2020, 08:04 WIB
PEMAIN Valencia Maxi Gomez berebut bola dengan pemain Atalanta Mattia Caldara dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis 20 Februari 2020 WIB.*

PIKIRAN RAKYAT - Atalanta tampil brilian saat bertanding di Stadion San Siro, Milan, menghadapi Valencia pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis 20 Februari 2020 dini hari WIB.

Atalanta mengalahkan tamunya dengan skor cukup meyakinkan 4-1.

Gol Atalanta dicetak Hateboer menit ke-16 dan 62, Ilicic menit ke 42, dan Freuler menit ke-57. Sementara satu-satunya gol Valencia dicetak Cheryshev menit ke-66.

Hasil tersebut mempermudah langkah Atalanta lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya perlu hasil imbang atau kalah dengan selisih minimum dua gol.

Laga leg kedua digelar di Stadion Mestalla, Rabu 11 Maret 2020.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tottenham Hotspur vs Leipzig, Jose Mourinho Puji Pemainnya Meski Kalah di Kandang

Baca Juga: 20 Kasus Virus Corona Terbaru di Korea Selatan, Berpusat dalam Satu Gereja

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari UEFA, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyatakan, “Ini adalah hasil yang sangat bagus. Kami bermain dengan baik dengan mencetak angka yang cukup menjanjikan dengan selisih 3 gol.”

"Belum saatnya merayakan kemenangan ini. Saya ingin merayakannya saat bertanding di sana (Stadion Mestalla)," ujar Gian Piero Gasperini.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: UEFA

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X