Alami Cedera, Zidane Tak Yakin Hazard Akan Kembali Merumput di Sisa Musim

- 26 Februari 2020, 11:23 WIB
Zinedine Zidane.*

PIKIRAN RAKYAT - Salah satu rekrutan anyar Real Madrid di musim ini, Eden Hazard kembali mengalami cedera setelah sebelumnya baru mengalaminya pada November 2019 lalu.

Dengan kabar cederanya Hazard membuat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak yakin bahwa pemain nasional Belgia tersebut akan kembali merumput bersama timnya di sisa musim ini.

Dikabarkan bahwa Hazard mengalami cedera patah tulang fibula bagian kanannya.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara, Hazard saat pertandingan menghadapi Levante pada Minggu, 23 Februari 2020 harus ditandu keluar lapangan.

Baca Juga: Kemenkes Jelaskan Mekanisme Tangani 188 WNI di Kapal World Dream 

loading...

Padahal di pertandingan tersebut ia baru saja tampil sebagai pemain utama untuk kedua kalinya pasca absen hampir tiga bulan karena mengalami patah kaki di bagian kaki yang sama.

Kabar cedera Hazard dikonfirmasi langsung oleh pihak Real Madrid melalui situs resminya, setelah sebelumnya telah dilakukan pengujian pada Minggu, 23 Februari 2020.

"Saya tidak tahu apakah dia (Hazard) akan memerlukan operasi, itu bukan keahlian saya," ujar Zidane saat konferensi pers sebelum pertandingan leg pertama Liga Champions.

Lebih lanjut, dirinya mengaku tidak tahu apakah musim telah usai bagi dia, tetapi Zidane pun berharap tidak demikian.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X