Diwajibkan Membayar Senilai 225 Juta Pounds jika Barcelona Ingin Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

- 26 Februari 2020, 17:17 WIB
Striker Sadio Mane mencetak gol kemenangan untuk Liverpool pada menit ke-78.* Instagram @liverpool

PIKIRAN RAKYAT - Minat Barcelona terhadap pemain Liverpool tampaknya terus berlanjut.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari Daily Mail sudah santer dikabarkan bahwa pemain andalan Liverpool, Sadio Mane menjadi target utama Blaugrana pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Sadio Mane merupakan trio penyerangan andalan Liverpool bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino sejak dua musim terakhir.

Baca Juga: Viral Jasa Layanan Peluk di Bekasi yang Kontroversial, Simak Sejumlah Fakta Professional Cuddler

Kerja sama ketiga pemain tersebut telah dibuktikan di musim lalu berhasil meraih treble gelar bergengsi di Eropa, antara Liga Champions, EUFA Super Cup, serta Piala Dunia Antar Klub.

Selain itu, di Liga Inggris musim 2018-2019 Liverpool nyaris mendapatkan gelar pertamanya sejak 30 tahun lalu. Hanya saja mereka gagal dengan perbedaan dua poin dengan sang juara Manchester City.

Barcelona dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 225 juta Pounds apabila ingin mendatangkan pemain asal Senegal, Sadio Mane ke Camp Nou.

Baca Juga: Jurnalis Antara Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Amnesty International Angkat Bicara

Hal tersebut tertulis pada klausul kesepatakan saat pembelian Phillppe Coutinho sebesar 145 juta pounds pada Januari 2018, yang artinya Barcelona harus membayar 89 juta pounds tambahan di atas biaya transfer untuk pemain Liverpool hingga 2021.

Di musim ini pemain bernomor 10 tersebut tampil cukup memukau dengan mengoleksi 17 gol dan 11 assist dalam 34 pertandingan di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X