Tak Melulu Soal Latihan, Gavin Kwan Adsit Punya Cara Ampuh Saat Masa Penangguhan Liga 1

- 6 April 2020, 06:49 WIB
GAVIN Kwan Adsit Instagram

PIKIRAN RAKYAT - Kompetisi Liga 1 musim 2020 telah resmi ditangguhkan akibat pandemi virus corona yang merebak di Indonesia.

Para pesepakbola di Tanah Air banyak menghabiskan waktunya di rumah masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi tersebut.

Tentu rasa jenuh menghinggapi para pesepakbola dengan hanya melakukan latihan saja selama masa penangguhan kompetisi musim ini.

Baca Juga: Gencar Lakukan Rapid Test, Ahli Epidemiologi: Jika Hasil Positif Belum Tentu Terpapar

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Liga Indonesia Baru, dikabarkan salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain di Bali United Gavin Kwan Adsit memiliki cara ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut.

Dirinya menyebutkan tak melulu fokus pada latihan saja. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini melakukan kegiatan lain selama di rumah yakni memasak.

"Selama berada di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru," katanya.

Baca Juga: Anak di Malaysia Mengaku Keluarganya Tidak Makan Selama 3 Hari Akibat MCO

Namun, dirinya enggan menyebutkan nama menu baru apa saja dipelajarinya.

Bukan hanya memasak, mantan pemain Barito Putra itu pun sedang mencoba mengasah kemampuan lainnya selain mengolah si kulit bundar.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X