Ibunda Pep Guardiola Meninggal Dunia, Sejumlah Klub Ucapkan Rasa Belasungkawa

- 7 April 2020, 07:25 WIB
Pep Guardiola.* Instagram @mrpepguardiola

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka kini tengah dirasakan pelatih asal Spanyol yakni Pep Guardiola setelah dikabarkan sang ibunda tercinta meninggal dunia di usia 82 tahun.

Dolors Sala Carrio disebutkan meninggal di Manresa, Kota Barcelona, Spanyol, pada Senin, 6 April 2020 waktu setempat setelah terinfeksi Virus Corona.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Sky Sports, pihak Manchester City melalui unggahan di akun Twitter resminya @ManCity mengonfirmasi mengenai kabar meninggalnya ibunda Pep Guardiola.

Baca Juga: Presiden FIGC: Serie A Akan Dilanjutkan, Jika Tidak Banyak Gugatan Hukum

"Keluarga Manchester City melaporkan bahwa Ibu dari Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio telah meninggal hari ini di Manresa, Barcelona, setelah terpapar virus corona. Dia berusia 82 tahun," kata Manchester City dalam unggahan tersebut.

Lebih lanjut, The Citizens pun memberikan ucapan duka yang mendalam untuk Pep Guardiola beserta keluarganya.

"Semua pihak yang terlibat dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus saat yang menyedihkan ini untuk Pep, keluarga dan semua teman-temannya," ujarnya.

Baca Juga: Wayne Rooney Geram dengan Desakkan Pemerintah Inggris Soal Pemotogan Gaji Pemain

Pemilik klub Khaldoon Al Mubarak dalam sebuah unggahan Twitter mengatakan turut memberikan doa kepada Pep Guardiola beserta keluarganya.

"Doa dan simpati tulus kami bersama Pep dan Keluarganya pada saat yang sangat menyedihkan ini. Dia memiliki cinta dan dukungan dari seluruh keluarga City." tulisnya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X