Saat Waktu Pensiun Tiba, Virgil van Dijk Ingin Diingat Sebagai Legenda Liverpool

- 7 April 2020, 19:05 WIB
VIRGIL van Dijk ungkap sosok idolanya.*

PIKIRAN RAKYAT - Bek termahal Liverpool, Virgil van Dijk diketahui saat ini menjadi sosok sentral di lini pertahanan The Reds.

Seperti diketahui, pemain asal Belanda tersebut didatangkan Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 silam dengan biaya 75 juta pound atau setara Rp 1,5 triliun dan menjadikannya bek termahal di dunia.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara, berkat permainan gemilangnya, Virgil van Dijk ingin dikenal sebagai seorang 'legenda' di Liverpool.

Pasalnya, dirinya memiliki tekad meraih banyak gelar bersama klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil: PSBB Wilayah Jabar Kita Fokuskan ke Bogor, Depok, dan Bekasi 

Untuk diketahui, saat didatangkan dengan harga fantastis untuk sekelas pemain belakang, dirinya menjawab keraguan tersebut dengan performa apiknya di lini belakang The Reds.

Bahkan, pemain bernomor punggung 4 tersebut berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik UEFA tahun ini dan berada di peringkat dua di bawah pemain Barcelona Lionel Messi dalam raihan gelar Ballon d'Or terakhir.

Saat sesi wawancara bersama Sports pada Senin, 6 April 2020 waktu setempat. Dirinya ditanya bagaimana cara dirinya diingat ketika sudah tiba waktunya untuk pensiun.

"Sebagai legenda Liverpool. Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini. Kami memiliki tim yang fantastis dan kami tidak kekurangan apa pun.

Baca Juga: Dilarang Angkut Penumpang Selama Masa PSSB, Grab Beri Jawaban 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X