Kalah Telak di Laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Ferdiansyah: Mohon Maaf

- 23 Juni 2022, 13:44 WIB
Ferdiansyah asisten pelatih Persija Jakarta.
Ferdiansyah asisten pelatih Persija Jakarta. /Twitter @Persija_Jkt

PR BEKASI -  Laga lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 di Grup B mempertemukan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta pada 22 Juni 2022 di Stadion Segiri Samarinda.

Saat itu Persija Jakarta harus mengalami kekalahan dengan skor yang cukup besar yakni 1-5 atas RANS Nusantara FC.

Persija Jakarta menampilkan skuad muda dalam pertandingan pramusim Piala Presiden 2022 sehingga belum mampu meraih hasil positif.

Pada awal laga pertandingan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, sejatinya mereka mengawali pertandingan dengan bermain apik dan agresif.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket dan Lokasi Nonton My Sassy Girl di Surabaya, Rilis Perdana Hari Ini

Dengan mengandalkan serangan balik, Rafli Mursalim mendapatkan dua peluang dalam waktu 15 menit awal pertandingan, namun masih gagal dalam mencetak gol.

Namun permainan RANS Nusantara FC terlihat lebih rapi dan cermat sehingga dapat memanfaatkan peluang dari kesalahan lini pertahanan Persija Jakarta.

Di babak pertama RANS Nusantara FC dapat menciptakan gol pada menit ke-16 usai memanfaatkan umpan lambung yang dapat disundul Septian Bagaskara, skor berubah menjadi 1-0.

Kemudian, RANS Nusantara FC menambah keunggulan mereka pada menit ke-45 memanfaatkan serangan balik, Edo Febriansyah sukses mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0.

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x