Ujian PSM Makassar di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2022-2023, Bernardo Tavares: Pertandingan yang Berat Bagi Kami

- 5 Agustus 2022, 13:37 WIB
Bernardo Tavares Pelatih PSM Makassar .
Bernardo Tavares Pelatih PSM Makassar . /Instagram @psm_makassar

PR BEKASI – PSM Makassar akan menjalani pertandingan di pekan ketiga kompetisi BRI liga 1 musim 2022-2023 menjamu Persija Jakarta.

Tim berjuluk Juku Eja tersebut bertekad untuk memperpanjang tren kemenangan pada dua pertandingan terakhir di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Pada pertandingan perdana PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah PSS Sleman dengan skor akhir 2-1.

Kemudian pada pertandingan di pekan yang kedua Juku Eja kembali berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri ketika menghadapi sang juara bertahan Bali United FC dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Terbaru! 23 Desain Link Twibbon HUT Ke-77 RI untuk Memeriahkan 17 Agustus 2022

Dua kemenangan tersebut membuat PSM Makassar untuk sementara menempati posisi ke tiga klaseman kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 dengan berhasil mengoleksi enam poin.

Namun tren kemenangan yang dimiliki oleh Juku Eja akan mendapatkan ujian besar saat menjamu Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Jumat, 5 Agustus 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Pelatih kepala dari PSM Makasar yaitu Fernando Jose Bernardo Tavares mengatakan bahwa melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang berat.

Pelatih asal Portugal tersebut juga menambahkan bahwa Persija Jakarta bukan hanya tim kuat, tetapi mereka mempunya pemain yang berkualitas dan nama besar.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x