Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1: Gol Hanno Behrens Selamatkan Macan Kemayoran

- 5 Agustus 2022, 20:43 WIB
Hasil akhir pertandingan PSM Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 malam ini, Jumat, 5 Agustus 2022 berakhir imbang.
Hasil akhir pertandingan PSM Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 malam ini, Jumat, 5 Agustus 2022 berakhir imbang. /Instagram @liga1match

PR BEKASI – Pertandingan di pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 mempertemukan tuan rumah PSM Makassar menjamu Persija Jakarta.

Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1 bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat, 5 Agustus 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Hasil akhir pada pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster untuk Umum di Kota Bandung 6 Agustus 2022, Catat Lokasinya!

Gol dari pemain asing asal Jerman, Hanno Behrens menjadi penyelamat bagi Persija Jakarta terhindar dari kekalahan atas PSM Makassar.

Di menit awal pertandingan babak pertama, tuan rumah PSM Makassar mencoba untuk langsung melakukan inisiatif serangan di awal babak yang pertama.

Sedangkan tim tamu Persija Jakarta lebih melakukan skema serangan dengan umpan-umpan pendek untuk bisa membongkar lini pertahanan dari PSM Makassar.

Baca Juga: Daftar 6 Karakter Paling Keren di Serial One Piece, Siapa yang Paling Cool?

Tim berjuluk Juku Eja mencoba melakukan serangan melalui Wiljan Pluim, namun tendangannya masih mampu diantisipasi oleh lini pertahanan dari Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x