Target Berat Bagi Rodney Goncalves Sebagai Pelatih Baru PS Barito Putera

- 23 September 2022, 07:43 WIB
Rodney Goncalves ungkap tantangan besar usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PS Barito jelang kanjutan kompetisi BRI Liga 1.
Rodney Goncalves ungkap tantangan besar usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PS Barito jelang kanjutan kompetisi BRI Liga 1. /Laman Liga Indonesia Baru

PR BEKASIPS Barito Putera secara resmi sudah memperkenalkan pelatih kepala barunya untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih baru tersebut adalah Rodney Goncalves yang bertugas untuk memimpin pasukan PS Barito Putera.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut sudah terlihat mulai memimpin pasukan PS Barito Putera berlatih pada sesi pemusatan latihan.

Sesi dalam pemusatan latihan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut digelar di training center Gelora Soekarno, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada hari Kamis, 22 September 2022 waktu sore.

Baca Juga: WayV Hadir di Acara Indonesia Television Awards 2022, Simak Profil Membernya!

Sosok pelatih dengan postur tinggi besar yang saat ini berusia 43 tahun tersebut mengaku sangat senang dapat memulai karirnya di sepak bola Indonesia bersama PS Barito Putera.

Bahkan Rodney Goncalves sebelumnya sudah mengamati para pemain Laskar Antasari ketika sebelum dirinya hadir dan menerima tantangan berkarir di Indonesia.

“Saya lihat tim ini memiliki pemain muda potensial juga pemain-pemain yang sempat membela timnas Indonesia. Kita harus bisa membuat pemain-pemain lebih percaya diri dan kita pasti bisa melakukannya untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus kedepannya,” ujar Rodney Goncalves usai memimpin PS Barito Putera berlatih.

Mengenai target yang diberikan oleh manajemen kepada dirinya, mantan asisten pelatih Timnas Brasil U-17 tersebut menjelaskan bahwa bisa membawa Laskar Antasari untuk keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x