Berharap Ulangi Kesuksesannya di Jerez, Fabio Quartararo Waspadai Maverick Vinales

- 26 Juli 2020, 15:05 WIB
Fabio Quartararo. / MotoGP /

PR BEKASIMotoGP Andalusia akan digelar hari ini Minggu, 26 Juli 2020 pukul 19.00 WIB, namun Grand Prix kali ini tanpa sang pebalap juara dunia March Marquez akibat cedera.

Tanpa adanya March Marquez, Fabio Quartararo berharap dirinya mengulangi kesuksesannya di Jerez, namun ia mewaspadai ancaman Maverick Vinales.

Pebalap asal Prancis itu mengklaim pole position keduanya musim ini secara beruntun di Jerez berkat catatan waktu satu menit 37,007 detik pada babak kualifikasi.

Baca Juga: Tak Akan Turut Serta dalam MotoGP Andalusia Akibat Cedera, March Marquez Beri Tanggapan

Vinales mencetak waktu yang lebih cepat dari pebalap tim Petronas Yamaha tersebut namun waktu lapnya dibatalkan karena dianggap melewati batas trek.

Pebalap pabrikan Yamaha itu harus puas start dari P2 setelah terpaut 0,095 detik.

Sementara juara bertahan March Marquez batal turun di GP Andalusia menyusul cedera tulang lengan atas kanannya meski sempat turun di sesi latihan dan kualifikasi pada Sabtu.

Baca Juga: Wuling Resmi Rilis Guang Mini EV, Ini Rincian Harganya

"March tidak ada disini, kecepatan yang ia bukukan pekan lalu sangat tinggi, dan sayangnya dia tidak aka nada," ujar Quartararo seperti dikutip oleh pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara.

"Saya berharap bisa balapan dengan baik, membuat hasil seperti akhir pekan lalu tapi kalian tahu Maverick sangat kuat juga, demikian pula beberapa pebalap lainnya," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X