Link Live Streaming dan Prediksi West Brom vs Chelsea: Berharap Tuah Positif Kai-Havertz

- 26 September 2020, 22:18 WIB
Link live streaming West Brom vs Chelsea di Mola TV. /Mola TV

PR BEKASI – Partai pekan ketiga Primier League musim 2020/2021 hari ini, Sabtu, 26 September 2020 akan mempertemukan West Bromwich Albion vs Chelsea. Pertandingan tersebut akan digelar pukul 23.30 WIB.

Laga antara West Brom vs Chelsea pada Liga Inggris musim ini akan digelar di stadion The Hawthrons yang akan disiarkan langsung di Mola TV. Pertandingan ini tidak disiarkan oleh NET TV.

Link Live Streaming West Brom vs Chelsea ini dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Bukan Tumor, Perempuan Ini Keluhkan Payudara yang Terus Membesar hingga Mencapai Ukuran Tidak Normal 

Setelah kalah 0-2 dari Liverpool di kandang sendiri pada pekan lalu, The Blues tentu bertekat untuk mencuri poin kali ini di kandang lawan.

Frank Lampard kini memiliki opsi untuk menduetkan kembali Thiago Silva dan Ben Chilwell dalam laga kontra West Bromwich Albion malam hari nanti.

Sebelumnya, Thiago Silva dan Chilwell telah menjalani penampilan debut saat Chelsea bertemu Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut, keduanya menunjukkan ketangguhan di lini belakang Chelsea hingga menang telak 6-0 atas Barnsley.

Selain duet dua palang pintu di lini belakang yang akan menjadi ancaman serius bagi West Brom, ketajaman Kei Havertz di lini depan juga patut diwaspadai setelah memberondong hatrick pada laga tengah pekan di Piala Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Laris di India, Mobil 'KIA Sonet' Buatan Korsel Ini Siap Dipasarkan Juga di Indonesia 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X