Tak Heran Mitsubishi Pajero Sport Juara di Segmen SUV, Simak Fitur Keunggulannya

- 11 September 2021, 13:14 WIB
Mitsubishi Pajero Sport.
Mitsubishi Pajero Sport. /

 

PR BEKASI - Duel panas di pasar segmen sport utility vehicle (SUV) Indonesia tak mereda walau di tengah pandemi Covid-19.

Ternyata walaupun Mitsubishi Pajero Sport tak masuk program relaksasi PPnBM pemerintah, tak bikin penjualannya melemah. Pajero Sport mampu unggul dari pesaing utamanya di segmen SUV, Toyota Fortuner, yang justru menerima program relaksasi.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hingga Mei 2021 New Pajero Sport menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari 60% pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4×2 dan 4×4). Bahkan Mitsubishi Pajero Sport masuk dalam urutan ke-12 di daftar mobil paling laris untuk semua jenis.

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diramal Soal Hubungan, Ahli Tarot: Apapun Bisa Terjadi

Mitsubishi Pajero Sport mampu meraih angka penjualan wholesale sebanyak 8.299 unit. Angka ini lebih unggul dibandingkan dengan Toyota Fortuner yang hanya mencatatkan angka pejualan 7.787 unit. Meskipun Fortuner per 1 April lalu mendapatkan insentif PPnBM 50 persen, yang buat harganya turun hingga Rp 33,1 juta – 40,7 juta. Pemain lain seperti Isuzu MU-X hanya terjual 30 unit dan Nissan Terra tidak mencatatkan penjualan.

Tak heran jika Mitsubishi Pajero Sport juara di segmen SUV. Pajero Sport punya sejumlah keunggulan. Hasil dari rangkuman berbagai sumber, simak apa saja keunggulannya.



Mengusung tagline “Live the Adventure”, edisi terbaru dari SUV Mitsubishi Pajero Sport 2021 dirilis secara daring untuk pasar Indonesia. Sedikit berbeda dengan versi yang dipasarkan di Thailand, pesaing Toyota Fortuner ini memiliki berbagai peningkatan fitur.

Mitsubishi Pajero Sport selalu dikenal sebagai SUV dengan tampilan yang sangar. Dan kali ini, pabrikan Tiga Berlian ini memberikan beberapa penyegaran dalam hal tampilan.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X