Produk Indonesia! Motor Listrik Polytron T REX 2023 Resmi Diperkenalkan, Mirip NMAX 150?

- 2 Maret 2023, 11:39 WIB
Intip bocoran spesifikasi dari motor listrik terbaru Polytron T-REX 2023, yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat.
Intip bocoran spesifikasi dari motor listrik terbaru Polytron T-REX 2023, yang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. /polytron.co.id

PATRIOT BEKASI - Salah satu pabrikan teknologi terbesar di Indonesia, Polytron seperti tak mau kalah dengan para kompetitornya yang dimana saat ini telah resmi memperkenalkan motor listrik terbaru yaitu Polytron T REX 2023.

Polytron T REX, terlihat memiliki tampilan sangat premium dan sekilas sangat mirip dengan motor maxi Yamaha NMAX 150 maupun Honda PCX.

Namun bedanya, Polytron T REX ini menggunakan baterai sebagai performa dalam dapur pacunya yang tentu sangat berbeda dengan kedua motor yang mengusung tenaga mesin tersebut.

Tak perlu berlama-lama lagi, kali ini PatriotBekasi-pikiranrakyat.com akan mengulas bocoran spesifikasi detailnya sebagaimana dilansir dari YouTube YRP Official.

Baca Juga: Bergaya Vespa, SYM Fiddle 125 Rilis sebagai Skutik ala Retro, Segini Harga yang Harus Dikocek

Diklaim sebagai motor untuk perjalanan antar kota, Polytron T REX mampu menempuh jarak sampai 130 km per jam dengan kekuatan baterai bertenaga 7,6 kilowatt hanya dalam satu kali pengecasan.

Diketahui melalui poster dari situs resminya polytron.co.id, skutik tersebut mengusung baterai super berkapasitas 5000 Watt dengan kecepatan maksimal di angka 130 km per jam.

Kemudian untuk sektor pencahayaan, motor listrik ini dibekali oleh lampu yang sudah full LED serta tersedia juga lampu senja yang berguna untuk perjalanan di waktu pagi hingga sore hari.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali

Sumber: polytron.co.id Youtube YRP Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah