Pembalap Pertama Positif Covid-19, Valentino Rossi Ungkap Gejalanya: Tulang Saya Seperti Tidak Rata

- 16 Oktober 2020, 02:56 WIB
Pembalap senior, Valentino Rossi. /Instagram.com/Yamahamotogp

PR BEKASI - Kabar mengejutkan datang dari dunia balap MotoGP setelah satu pembalapnya mengabarkan diri telah terserang covid-19.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengabarkan dirinya telah dinyatakan positif COVID-19 menjelang Grand Prix Michelin de Aragon, Alcaniz akhir pekan ini.

Kabar tersebut datang setelah dirinya menjalani dua kali tes PCR dan baru dinyatakan positif pada tes kedua, yang kemudian diumumkannya melalui Twitter pribadinya @ValeYellow46 pada Kamis tengah malam WIB.

Baca Juga: Anggota DPR Sayangkan Kunjungan Prabowo Subianto ke AS Mendapat Kritikan dari Aktivis HAM

Valentino Rossi menceritakan gejala yang dialaminya setelah ia bangun tidur. The Doctor saat bangun pada Kamis pagi merasa tidak enak badan dengan sedikit demam. Ia pun merasa bahwa tulangnya tidak rata.

Kemudian ia pun segera menelepon dokter yang sama ketika dia melakukan tes PCR sebelumnya pada Selasa, 13 Oktober 2020. Namun di tes kedua, ia dinyatakan positif covid-19 saat sore harinya.

Sayangnya, pagi ini saya bangun dan saya merasa tidak enak badan. Tulang saya tidak rata dan saya mengalami sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter yang menguji saya dua kali," ucap pembalap yang identik dengan nomor motor 46.

"Hasil 'tes PCR cepat' negatif, sama seperti tes yang saya jalani pada hari Selasa. Tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif," sambung Valentino Rossi.

Baca Juga: BPOM Beri Kabar Baik, Uji Coba Vaksin Covid-19 Tidak Ada Efek Samping yang Serius

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: MotoGP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X