Pendaftaran Jalur Mandiri Universitas Brawijaya Gelombang Dua Segera Dibuka, hanya Menggunakan Nilai Rapor SMA

- 11 Juni 2021, 10:19 WIB
Pendaftaran jalur seleksi mandiri Universitas Brawijaya 2021, persyaratan, jadwal seleksi, tata cara pendaftaran, dan biaya pendaftaran./Instagram/@univ.brawijaya.
Pendaftaran jalur seleksi mandiri Universitas Brawijaya 2021, persyaratan, jadwal seleksi, tata cara pendaftaran, dan biaya pendaftaran./Instagram/@univ.brawijaya. /

PR BEKASI - Pendaftaran jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB) gelombang dua akan segera dibuka pada tanggal 17 Juni 2021 mendatang.

Seleksi jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB) dapat diikuti oleh lulusan SMA di tahun 2019, 2020, dan 2021. Pendaftaran seleksi jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB) gelombang dua ini dibuka hanya untuk jenjang S1, dan hanya menggunakan nilai rapor SMA

Berikut persyaratan, biaya, hingga mekanisme pendaftaran seleksi jalur mandiri Universitas Brawijaya (UB), dilansir PikiranRakyat-Bekasi.com dari laman selma.ub.ac.id.

Baca Juga: 9 Makanan Ini Dipercaya Bagus Dikonsumsi Ibu Hamil, Agar Kulit Bayi Putih Bersih, Salah Satunya Air Kelapa

Persyaratan Jalur Mandiri Universitas Brawijaya (UB)

1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat tahun 2019, 2020 dan 2021.
a.Bagi lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat dan Paket C tahun 2019 dan 2020 harus sudah memiliki ijazah.
b. Bagi lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat dan Paket C tahun 2021 yang belum memiliki ijazah maka wajib memiliki Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah dan/atau Ijazah. Surat Keterangan Lulus sekurang-kurangnya memuat informasi identitas diri dan foto berwarna terbaru yang bersangkutan, serta disahkan oleh sekolah (stempel terkena foto).
3. Bagi lulusan Sekolah di Luar Negeri harus memiliki surat penyetaraan ijazah dari KEMDIKBUD.
4. Memiliki NISN yang terdaftar NPSN.
5. Peserta seleksi memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

Baca Juga: Bandingkan Sikap Dewi Perssik, Inul Daratista, dan Uya Kuya, Manakah Artis yang Menurut Denise Chariesta Baik?

Jadwal Jalur Mandiri Universitas Brawijaya (UB)

Gelombang dua (Program S1)

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X