Kamis, 20 Februari 2020

Orami, Aplikasi Parenting untuk Ibu Milenial

- 14 Februari 2020, 16:24 WIB
Peluncuran Aplikasi Orami Parenting Antara

PIKIRAN RAKYAT – Ibu millenial kini tak perlu cemas untuk mendapatkan konsultasi terkait pengasuhan anak. Kini ada applikasi yang menawarkan berbagai vitus menarik terkait pengasuhan anak (Parenting).

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari Antara, layanan belanja ibu dan anak melalui sistem daring, Orami kini meluncurkan aplikasi Orami Parenting.

Menurut Head of Parenting Orami, Chyntia Tenggara mengatakan, fitur yang akan ditonjolkan dalam aplikasi ini adalah content (konten berupa artikel dan tips, community (komunitas), dan commerce (belanja kebutuhan secara daring).

Baca Juga: Pemerintah Akan Pulangkan WNI asal Wuhan yang Berada di Natuna ke Jakarta

"Dari pengalaman kami selama 7 tahun berhubungan dengan konsumen ibu, kami mempelajari bahwa yang paling ibu butuhkan adalah support system yang dapat membuat kegiatan mengasuh anak menjadi lebih mudah," kata Cynthia di acara peluncuran aplikasi 'Orami Parenting' pada Rabu, 12 Februari 2020 di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Di era digital ini, ada banyak sekali arus informasi yang mungkin belun diketahui kredibilitas dan kebenarannya. Karena itu, seorang ibu harus pintar memilih informasi dan memutuskan pilihan tepat untuk keluarga.

"Seorang ibu membutuhkan referensi yang dipercaya sekaligus kredibel untuk membantunya dalam mengambil keputusan. Referensi itu bisa hadir dalam berbagai bentuk akses mudah ke para ahli, media diskusi dengan sesama ibu, atau artikel dan video yang terpercaya, di Orami Parenting, semua hal ini bisa didapatkan dalam satu aplikasi," lanjut Cynthia.

Baca Juga: Viral Video Pemukulan Terhadap Siswi ABK, Kemendikbud Sarankan Sekolah Harus Punya Sistem Pencegahan Perundungan

Hal inilah yang mendasari Orami untuk mengembangkan aplikasi pengasuhan anak berbasis komunitas, khususnya bagi ibu-ibu generasi milenial dengan rentan usia 25-35 tahun.

Aplikasi Orami Parenting yang berbasis komunitas ini memiliki ragam fitur di mana ibu dapat berdiskusi dan bertemu dengan ibu lainnya dengan minat, kebutuhan, dan tantangan yang sama secara online.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X