Cara Membuat dan Menerima Panggilan WhatsApp Dari PC

- 22 Februari 2020, 16:53 WIB
TAHUN 2020, WhatsApp akan melakukan beberapa pembaruan.*
TAHUN 2020, WhatsApp akan melakukan beberapa pembaruan.* /Pixabay/

PIKIRAN RAKYAT - WhatsApp selalu menyuguhkan fitur-fitur terbaru yang membuat penggunanya nyaman menggunakan aplikasi berkirim pesan ini.

Oleh sebab itu, WhatsApp bisa disebut aplikasi pesan instan paling populer untuk saat ini dibandingkan dengan aplikasi pesan instan lainnya.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan CEO WhatsApp Will Cathcart bahwa kini pengguna WhatsApp mencapai angka 2 miliar.

Baca Juga: 7 Kode Daur Ulang Plastik dan Artinya

Dari waktu ke waktu, WhatsApp memberi pengguna lebih banyak fitur. Ini yang membuat WhatsApp melampaui aplikasi pesan instan karena WhatsApp memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara dan video juga.

Selain itu, WhatsApp juga kini dapat dibuka melalui PC dengan menghubungkan WhatsApp di ponsel dengan WhatsApp Web. Namun, WhatsApp masih melewatkan beberapa fitur penting seperti panggilan video.

Namun kini, WhatsApp memiliki aplikasi desktop untuk PC Windows yang dapat digunakan untuk mengakses WhatsApp dari komputer.

Baca Juga: 4 Obat Flu Alami yang Mudah Ditemukan dalam Kehidupan Sehari-hari

Aplikasi WhatsApp di desktop ini dapat digunakan untuk bertukar pesan teks, selain itu dapat digunakan untuk melakukan panggilan juga.

Jika biasanya Anda menggunakan WhatsApp di komputer dengan membuka Web WhatsApp dan tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan. Kami akan berikan cara agar Anda bisa melakukan panggilan WhatsApp dengan menggunakan komputer.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah