Diajak Berbincang Soal Ruang Digital, Raffi Ahmad: Mengharumkan Apa Saja

- 4 Juli 2020, 10:05 WIB
Ilustrasi internet, penggunaan data, sinyal. /PIkiran Rakyat/Yusuf Wijanarko /

PR BEKASI -  Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengajak kreator konten Raffi Ahmad dan Ketua Umum Siberkreasi Yosi Mokalu berbincang dalam program #BerkreasiDiMediaSosial.

Program itu disiarkan langsung melalui kanal media sosial Kementerian Kominfo dan Siberkreasi dari Jakarta, Kamis 2 Juli 2020.

“Pemerintah hadir saat ini ingin mengantar milenial grup kita menjadi pemenang di eranya,” ujar Johnny G. Plate seperti dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs Kemenkominfo, Sabtu 2 Juli 2020.

Johnny G. Plate menjelaskan, seluruh kebijakan pemerintah termasuk kebijakan yang berkaitan dengan penggelaran infrastruktur, persiapan legislasi primer, atau sumber daya digital akan dilakukan secara sungguh-sungguh. 

Baca Juga: Heboh Maudy Ayunda Cekcok di Live Instagram, Warganet: Gak Mungkin Gak Sengaja Kepencet

loading...

“Untuk menjangkau segenap rakyat, tidak saja di pusat-pusat perkotaan, tetapi juga di wilayah-wilayah pedesaan terluar, tertinggal, terdepan,” katanya.

Oleh karena itu, Johnny G. Plate berpesan, arena yang disiapkan dan dikerjakan pemerintah tentu terus dilakukan dengan baik.

Akan tetapi penggunaan dan pemanfaatan semuanya bergantung pada milenial.

“Tetapi sukses dan tidak suksesnya sangat bergantung peran serta generasi milenial. Silahkan, ayo maju bersama-sama kuasai ruang digital Indonesia,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Kemenkominfo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X