Potterhead Cek di Sini, Kolaborasi Epik Redmi Note 12 Turbo dan Harry Potter, Limited Edition!

- 31 Maret 2023, 09:23 WIB
Redmi 12 Turbo dan Redmi Buds 4 edisi Harry Potter.
Redmi 12 Turbo dan Redmi Buds 4 edisi Harry Potter. /Kolase Xiaomi.com/

PATRIOT BEKASI - Bagi kalian para Potterhead tampaknya harus menantikan kolaborasi epik antara Redmi dengan Harry Potter, lantaran jenama China itu baru saja memperkenalkan Redmi Note 12 Turbo versi sang penyihir.

Bukan hanya ponsel Redmi Note 12 Turbo saja loh hasil kolaborasinya, melainkan ada juga produk lainnya seperti wearable Redmi Buds 4 edisi Harry Potter, yang tentunya Limited Edition.

Redmi Note 12 Turbo baru dipasarkan di China, yang nantinya akan hadir di pasar global menurut rumor yang beredar akan di rebranding dengan nama POCO F5.

Selain menggunakan prosesor Snapdragon 7+ Gen 2 perangkat ini, diberikan tiga pilihan kapasitas memory mulai dari RAM 8GB, 12GB, dan 16GB. Dengan tiga opsi varian kapasitas penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo dengan Prosesor Snapdragon 7 Plus Gen 2, Harga Tak Masuk Akal?

Sementara untuk Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter memiliki RAM 12GB LPDDR5 dengan kapasitas ruangan penyimpanan 256GB dengan teknologi UFS 3.1.

Kemudian, ponsel ini memiliki Baterai 5000 mAh didukung dengan power adapter 67 dengan kabel USB Type-C tentu saja sudah termasuk dalam unit pembelian.

Sedangkan untuk spesifikasi dari kamera Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter tidak jauh beda dengan ponsel reguler. Untuk kamera utama dengan spesifikasi 64MP dilengkapi sensor IOS dipadukan dengan kamera 8 MP ultrawide dan kamera macro 2 MP.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x