Qualcomm Rilis Prosesor Baru di Kelas HP Menengah Snapdragon 7s Gen 2, Debut Pertama Bersama Redmi Note 13 Pro

- 16 September 2023, 11:31 WIB
Snapdragon 7s Gen 2.
Snapdragon 7s Gen 2. /

PATRIOT BEKASI - Ponsel pintar saat ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Tak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai alat produktivitas, hiburan, dan bahkan bermain game. Kunci dibalik performa hebat di balik banyak ponsel ini adalah prosesor.

Salah satu nama besar dalam industri prosesor ponsel adalah Qualcomm, dan mereka telah memperkenalkan Snapdragon 7s Gen 2 sebagai salah satu produk terbaru mereka.

Snapdragon 7s Gen 2 adalah prosesor menengah terbaru yang dibuat oleh Qualcomm. Diklasifikasikan sebagai prosesor "kelas menengah", Snapdragon 7s Gen 2 memiliki banyak fitur hebat yang sebelumnya hanya ditemukan pada prosesor kelas atas.

Baca Juga: Kontroversi Penghargaan Karya Memakai AI, Tidak Bisa Dapatkan Hak Cipta?

Sebagaimana tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com mengutip dari laman qualcomm.com berikut spesifikasi utama yang membuatnya patut diperhatikan dari Snapdragon 7s Gen 2 di antaranya;

Performa

Snapdragon 7s Gen 2 didukung oleh CPU Kryo Octa-core yang terdiri dari core berkinerja tinggi yang memiliki clock 2,4 GHz dan empat core hemat daya yang memiliki clock 1,95 GHz. Cipset ini akan debut di smartphone Redmi Note 13 Pro pada, 21 September 2023 .

Snapdragon 7s Gen 2 adalah prosesor 4nm, menampilkan CPU Kryo dengan empat core 2,4 GHz berperforma tinggi dan empat core 1,95 GHz yang hemat daya.

Memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan efisiensi energi. Dengan kemampuan ini, Anda dapat menjalankan aplikasi berat dengan mulus dan tetap menjaga daya tahan baterai ponsel Anda.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah