GoJek Bantu UMKM Naik Kelas dengan Manfaat Teknologi Melalui Aplikasi GoBiz

- 17 September 2020, 05:35 WIB
Jumpa pers virtual inovasi GoBiz, Selasa, 15 September 2020.* /Antara/ /

 

PR BEKASI – GoJek melalui aplikasi GoBiz telah berkomitmen untuk membantu pengembangan pelaku usaha menengah kecil dan mikro (UMKM) dengan memanfaatkan teknologi digital.

GoBiz sendiri telah diluncurkan sejak 2018 dan telah menjaring lebih dari 500 ribu para pelaku UMKM untuk bergabung dalam ekosistem GoJek.

Head of Merchant Platform GoJek, Novi Tandjung dalam jumpa pers virtual, Selasa, 15 September 2020 mengatakan, pihaknya ingin mengangkat UMKM naik kelas dengan menggunakan teknologi.

Baca Juga: Palestina Alami Krisis Air Bersih, Indonesia Salurkan 1 Juta Liter Air Bersih ke Gaza

"Sudah banyak inovasi yang kita luncurkan dan semuanya dengan visi untuk mewujudkan sejak GoJek berdiri, yaitu bagaimana caranya teknologi dapat membuat UMKM naik kelas dengan cara digitalisasi," kata Novi.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara, Novi Tandjung melanjutkan, dalam beberapa bulan terakhir sejak masa pandemi COVID-19 di Indonesia semakin banyak pelaku UMKM bergabung dalam platform GoJek.

"Sejak Maret sampai Agustus lonjakan pengusaha yang ingin bergabung dengan platform kami sangat tinggi. Terdapat 256 ribu UMKM telah bergabung dalam beberapa bulan terakhir," ujar Novi Tandjung.

Baca Juga: Dinilai Bertentangan dengan Putusan Mahkamah Agung, Mantan Dirut TransJakarta Memohon Dibebaskan

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X