Bocor Spesifikasi Ponsel Entry Level Poco C61, Dibandrol Harga Murah?

- 22 Maret 2024, 12:59 WIB
Bocor spesifikasi Poco C61.
Bocor spesifikasi Poco C61. /

PATRIOT BEKASI - Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone entry level di rentang harga yang sangat terjangkau yaitu Poco C61.

Beberapa waktu lalu, bocor juga spesifikasi Poco C61, yang memiliki fitur relatif sederhana alias biasa ini. Bagaimana bocoran tersebut? Cek di sini.

Gambar produk resmi dari Poco C61 dirilis, yang tampaknya sudah dikonfirmasi memang benar ponsel entry level tersebut.

Seperti yang diharapkan, smartphone ini praktis identik dengan Redmi A3, mulai dari modul kamera bulat yang besar hingga bingkai datar, memberikan tampilan yang benar-benar modern.

Baca Juga: Perbandingan Samsung Galaxy A35 5G dan Redmi Note 13 5G, Menilik Spesifikasi Ponsel di Harga Tiga Jutaan

Selain itu, Xiaomi telah mengganti logo Redmi dengan tulisan sederhana 'POCO', tetapi belum melakukan perubahan apa pun pada fiturnya yang masih cukup sederhana. Tidak mengherankan mengingat harganya yang dikatakan murah.

Xiaomi disebut-sebut memasang panel IPS berukuran 6,71 inci dengan frame rate 90 Hz, tetapi hanya beresolusi 1650 x 720 piksel dan kecerahan puncak 500 nits. Gorilla Glass 3 yang sekarang sudah ketinggalan zaman melindungi layar dari goresan.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera selfie 5 MP, sedangkan modul kamera raksasa di bagian belakang hanya menampung satu kamera utama 8 MP dan sensor 0,08 MP yang tidak berguna.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah