Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo vs Redmi Turbo 3, akan Rebranding di Pasar Global Jadi POCO F6

- 13 April 2024, 09:41 WIB
Cek perbandingan Redmi Note 12 Turbo dengan Redmi Note Turbo 3 yang rebranding menjadi POCO F6.
Cek perbandingan Redmi Note 12 Turbo dengan Redmi Note Turbo 3 yang rebranding menjadi POCO F6. /Xiaomi

PATRIOT BEKASI - Dalam dunia teknologi, strategi rebranding sering kali digunakan oleh produsen ponsel untuk menyegarkan produk mereka dan menarik minat konsumen yang lebih luas.

Xiaomi, salah satu pemain utama dalam pasar ponsel global, baru-baru ini memperkenalkan ponsel seri terbaru dari Redmi yaitu Redmi Turbo. Seri ini sebelumnya merupakan bagian dari Redmi Note Series di pasar China.

Model generasi pertama disebut Redmi Note 11T Pro. Disusul oleh Redmi Note 12 Turbo, keduanya adalah perangkat memiliki spesifikasi yang mumpuni di generasinya. Generasi mereka berlanjut dengan hadirnya Redmi Turbo 3 .

Namun, untuk kali ini Redmi memisahkan ponsel Redmi Note series dengan Redmi Turbo kedua ponsel tersebut di rebranding menjadi POCO F Series di pasar global.

Baca Juga: Spesifikasi Cooling System pada Seri Realme P1 Bocor, Jaga Ponsel Tetap Dingin?

Selain itu, model terbaru ini berbeda dari pendahulunya dalam banyak hal. Ini membawa peningkatan dalam beberapa kategori.

Dalam artikel ini, tim PikiranRakyat-PatriotBekasi.com akan membadingkan perbedaan spesifikasi antara Redmi Note Turbo 3 dengan Redmi Note 12 Turbo sebagaimana dikutip dari laman gizmochina diantaranya;

Desain Berbeda

Redmi Note 12 Turbo memiliki desain mirip dengan Redmi Note 11 Pro Plus dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah